Saturday, October 6, 2012

Minum kopi sambil merokok = BAHAYA

ILustrasi kopi dan rokok
Terkadang, menghisap rokok sambil minum secangkir kopi kental dikira bukan hanya masalah rasa tetapi juga pencitraan. banyak yang berasumsi rokok serta kopi hitam untuk jadikan lambang kejantanan, hingga lelaki dapat jadi semakin gagah seandainya masih nikmati keduanya. 

Dikarenakan dampaknya sama, jadi kafein didalam kopi dan nikotin didalam rokok bekerja saling menguatkan. saat jantung bekerja terlampau cepat disebabkan dampak ke-2 senyawa tersebut, jadi beban yang ditanggungnya dapat meningkat hingga makin lama dapat cepat rusak. 

Rokok faktor risiko sangat utama pada beragam kasus masalah jantung serta pembuluh darah. untuk jadikan faktor risiko serangan jantung, rokok apalagi lebih bahaya dibanding hipertensi serta kisah kencing manis atau diabetes mellitus. 

Tidak hanya mengancam jantung, rokok juga jadi faktor risiko beragam penyakit kritis yang lain terlebih kanker. namun pada wanita, beragam senyawa racun didalam rokok juga dapat mengganggu perkembangan janin sepanjang tetap ada didalam kandungan. 

Tidak hanyaitu, penelitian th. 2007 dulu mengungkap bahwa kopi memanglah dapat merubah rutinitas merokok. seseoran yang masih pingin berhenti merokok kerap gagal dikarenakan tetap minum kopi, yang didalam ingatannya terlanjur lekat dengan kegiatan merokok. Itulah bahaya minum kopi dan rokok.

1 Responses to “Minum kopi sambil merokok = BAHAYA”

  • terima kasih atas informasinya !!!!!
  • Post a Comment

    @dhany. Powered by Blogger.
    Free BackLinks direktori-blog-indonesia
    Back To Top