Monday, September 17, 2012

Makan organik bisa menambah umur

Setiap orang, pasti ingin memiliki badan yang sehat. Tidak sakit - sakit an, atau memiliki penyakit yang mematikan. oleh karena itu, setiap orang di anjurkan memakan makanan yang sehat.  Akan tetapi makan sehat, sekarang ini sulit didapatkan. Dikarenakan, banyak produsen makan yang berbuat nakal. salah satunya, ada yang menambahkan zat - zat berbahaya pada pengolahan makan yang akan dijual. sehingga makan menjadi berbahaya, bisa menyebabkan penyakit mematikan. salah satu solusi yang dilakukan, banyak masyarakat kita yang beralih ke makanan organik. Diharapkan makan organik ini akan lebih aman, dan orang orang yang mengonsumsinya akan tetap sehat.

Studi terbaru yang dimuat journal critical reviews in plant sciences menunjukan, konsumsi produk makanan organik ( buah serta sayuran ) tiap-tiap hari didalam jumlah masih bisa memperpanjang usia, melindungi tubuh terus sehat serta mempertahankan berat badan terus ideal.

Makanan organik bisa didefinisikan seluruh makanan yang diproduksi dengan sedikit mungkin atau bebas sekalipun dari unsur-unsur kimia ( pupuk, peptisida, hormon, serta obat-obatan ).

Menurut studi beberapa pakar dari inggris, prancis serta polandia, buah serta sayuran yang tumbuh tanpa pupuk buatan biasanya mempunyai kandungan nutrisi yang semakin banyak, terhitung vit. c. hingga, mengonsumsi makanan organik bisa memperpanjang umur rata-rata seorang pria 25 hari, serta wanita 17 hari.

Mereka yang sedikit beruntung dapat hidup lebih panjang lebih dari satu bulan. serta apalagi ada yang sampai lima tahun., kata beberapa peneliti.

dr kirsten brandt, peneliti utama dari newcastle university, sekalian pengamat masalah mutu makanan serta kesehatan menyebutkan, pangan organik bisa meningkat mutu kesehatan seseorang dengan umum. di samping itu, bertindak perlu saat membantu tubuh membakar lemak serta melindungi berat badan terus ideal.

Angka-angka tersebut cukup relevan, menurut seluruh info yang ada. umumnya orang barangkali tak lagi hidup lama, namun anda dapat mendapat lebih dari satu keberuntung memperpanjang usia lebih dari satu bulan., serta apalagi sampai lima tahun., konsumsi makanan organik, tutupnya.

0 Responses to “Makan organik bisa menambah umur”

Post a Comment

@dhany. Powered by Blogger.
Free BackLinks direktori-blog-indonesia
Back To Top