Monday, September 24, 2012

Memilih bahan makanan organik yang baik

Ketika makanan organik menjadi sebuah gaya hidup, tapi masih sebagian saja yang melakukannya. Oleh karena itu, sebaiknya sebelum membeli produk - produk makan organik. Ada baik nya kita memperhatikan tips sebagai berikut: 
Organic food

1. cermati label makanan. 
seratus % organik bermakna produk semuanya organik atau dibikin dari beberapa bahan organik. disebut organik apabila produk sekurang-kurangnya 95 % organik. dibuat dengan bahan organik tunjukkan bahwa produk sekurang-kurangnya 70 % organik. produk memiliki kandungan kurang dari 70 % bahan organik tidak bisa disebut organik. 

2. baca label makanan dengan berhati-hati. 
hanya karena produk organik atau memiliki kandungan bahan organik, bukan hanya bermakna jadi alternatif lebih sehat. lebih dari satu produk organik terus tinggi gula, garam, lemak, kalori. 

3. janganlah bingung tentukan makanan alami serta organik. 
makanan organik umumnya berikan label organik. lantaran itu terus cermati kandungannya. 

4. bersihkan seluruh sayur serta buah dengan air mengalir buat bersihkan kotoran serta kurangi bakteri. pakai sikat kecil, contohnya waktu membersihkan apel, kentang, timun, serta produk lain supaya lebih bersih waktu dikonsumsi. 

5. mutu makanan organik tidak tidak sama dengan makanan biasa. 
perbedaan hanya pada bagaimana makanan diproduksi, diolah, serta dikerjakan. anda barangkali menjumpai bahwa sayur serta buah organik cepat rusak lantaran tidak dikerjakan dengan pengawet atau lilin. untuk urusan tampilan, product organik tidak terlampau prima. 

6. sebagian orang beli produk organik untuk membatasi tuturan residu pestisida yang dipakai pada pertanian konvensional. praktik pertanian organik dirancang buat berikan faedah untuk lingkungan urangi polusi dan melindungi kelestarian air serta tanah.

0 Responses to “Memilih bahan makanan organik yang baik”

Post a Comment

@dhany. Powered by Blogger.
Free BackLinks direktori-blog-indonesia
Back To Top